"Aku menyintaimu kerana agama yang ada padamu, jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu" IMAM NAWAWI….

***Allahu Robbi…Kumohon padaMU!***

 

79513140_b793f25bf3.jpg

Allahu Robbi aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Robbi

Aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

 

Allahu Robbi

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

Dan membuatku semakin mengagumi-Mu

 

Allahu Robbi

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

 

Allahu Robbi

Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati

Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu…

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amieen YA Robbal alamieeen!

 

4 responses

  1. errien

    sungguh bagus puisi yg anda buat,sungguh masuk ke dalam orang yg akan membaca nya

    November 20, 2007 at 10:33 am

  2. Slamet Sulistiono

    Subhanalloh, Jazakumulloh khoiron katsiir. Saya rasa puisi ini mampu menyegarkan orientasi mahabbah kita. Alloh Robbul Izzati adalah muara dari cinta yang kita miliki. Itulah cinta tertinggi dan cinta hakiki. Semoga jika suatu saat nanti Alloh takdirkan diri ini untuk beristri, semoga Alloh tetap kokohkan cinta hakiki ini hanya untuk Alloh.
    Syukron katsiir atas syair indah ini. InsyaAlloh syair ini menjadi bentuk tawashoubil haq (saling menasehati dalam kebenaran). Semoga silaturahmi ini berkekalan hingga kita berkumpul di surga sebagai saudara.
    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Disember 13, 2007 at 4:06 am

  3. sevendayzweekend

    amin Ya Rahman
    amin Ya Rahim..
    Sesungguhnya Engkau sahaja yang mengetahui
    Apa yang Daku hajati untuk pencarian
    Teman hidupku
    Teman hidupmu..

    November 5, 2008 at 3:49 pm

  4. izinkan cinta yang ada dalam hati tidak berkurang sedikitpun padaMu…

    November 5, 2008 at 10:40 pm

Tinggalkan Jawapan

